Apple Kantongi Ijin FCC untuk Jual iPhone Xr

Apple akhirnya mendapatkan ijin FCC (Federal Communications Commission) untuk menjual iPhone Xr. Dengan ijin tersebut, perangkat iPhone Xr sudah dapat dijual secara resmi di Amerika pada bulan Oktober mendatang, sesuai jadwal yang diberikan Apple.

Sebelumnya, Apple punya kewajiban untuk memasang tanda bahwa iPhone Xr belum mendapatkan ijin FCC di Apple.com. Berikut ini tulisan yang sebelumnya digunakan oleh Apple.

iPhone XR has not been authorized as required by the rules of the Federal Communications Commission. iPhone XR is not, and may not be, offered for sale or lease, or sold or leased, until authorization is obtained.


Baca Juga:


Masa pemesanan iPhone Xr akan dimulai tanggal 19 Oktober, setelah itu dijual resmi di Apple Store mulai 26 Oktober. Apple menjual iPhone Xr mulai dari harga $749, $799, dan $899 untuk kapasitas 256GB. iPhoen Xr hadir dalam 5 warna yaitu White, Black, Blue, Yellow, Coral dan (PRODUCT)RED.

Ada beberapa hal yang membedakan iPhone Xr dan iPhone Xs atau iPhone X. Yaitu layar yang menggunakan bahan LCD dengan ukuran 6.1 inci, kamera tunggal di sisi belakang dan bezel dengan bahan aluminium.

Sisanya seperti CPU dan beberapa fitur lainnya yang ada di iPhone Xs, juga tersedia di iPhone Xr. Mulai dari Face ID, Wireless Charging, Portrait Mode dengan Contro Depth dan Smart HDR.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang berencana membeli iPhone Xr? Bagikan di kolom komentar ya!


Daftar Harga iPhone Dual Nano SIM di Hong Kong


Leave a comment

Your email address will not be published.


*