Apple Resmi Umumkan Akuisisi Shazam, Tampilan Iklan Segera Dihapus




Apple akhirnya mengumumkan proses akuisisi dari aplikasi Shazam. Dikutip dari laman Apple Newsroom, Shazam adalah salah satu aplikasi yang sudah tersedia di App Store sejak pertama kali hadir dan menjadi favorit di kategori Music. Oliver Schusser, VP of Apple Music juga memberikan keterangan bahwa kecintaan dan inovasi dari Shazam dalam hal musik akan dibawa ke Apple untuk membantu para pengguna menikmati hiburan.

Pihak Apple juga menjelaskan bahwa aplikasi Shazam akan terus tersedia secara gratis dan segera bebas dari iklan untuk semua kalangan pengguna.

With a shared love of music and innovation, we are thrilled to bring our teams together to provide users even more great ways to discover, experience and enjoy music.

The app will soon offer its experience ad-free for all users so everyone can enjoy the best of Shazam without interruption.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Shazam adalah aplikasi untuk membantu pengguna mengidentifikasi musik yang sedang diputar. Tinggal buka Shazam di iPhone, arahkan kepada sumber musik yang sedang kamu dengarkan dan aplikasi ini otomatis akan mengenali nama, artis dan info lain seputar musik tersebut.

Hingga saat ini Shazam sudah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna, dengan 20 juga musik yang dikenali setiap harinya. Integrasi dengan Apple Music, Spotify dan layanan lainnya juga menjadi salah satu kelebihan Shazam yang harus kamu coba jika selama ini belum pernah menggunakan aplikasi tersebut.

Download Shazam · Harga: Gratis


Shazam Tambah Fitur Offline Mode


Leave a comment

Your email address will not be published.


*